Thursday, March 14, 2013

Supaya arus listrik setabil harus pakai stavol,tetap waktu saya pasang stavol malah jeglek/mati?

Q. listrik dirumah saya 450w,setelah saya cek tidak sampai 220V cuma 150V,waktu saya pasang stavol 1500W malah jeglek/Mati ,....apa masalahnya....?

A. itu bukan dri stavol y tp dr pihak pln sudah menentukan batas volt pada type rumah masing2 umum y
tp biasa.y rumah gedean biasa volt.y d ksh besar karena banyak kegunaan y tp bayar listrik.y bisa 3x lipat pada umum y
kurangi limit volt stavol hanya menyetabil kab tegang.an listrik jk lewat batas jenis volt.y yea jeglek jg pasti.y

Kira2 rumah tipe 36 harganya brapa?(daerah perumahan yg tdk elit)?
Q.

A. Kalau menurut saya adalah:
Harga satuan bangunan sekarang adalah sekitar Rapi. 3.500.000,-
Sedangkan type rumah adalah 36
maka harga rumah adalah = 36 x Rp. 3.500.000,-
=Rp. 126.000.000,-

Apa warna yang paling kalian TIDAK inginkan jadi warna rumah kalian..?
Q. ini pertanyaan saya dengan akun lama yg telah dibanned.. tapi mau ngepost lagi.. hho :)

thanks.

A. - Pink
- Oranye
- biru muda
- ungu violet
- kuning
[warna diatas ini terlalu nge-jreing. aku males kalo rumah ku gampang di dapat orang. kesan misterious-nya ilang! hehehe... dan tentu aja, yang pada protes, jadi berkurang]
- putih [basi banget nih warna]

wah! aku malah pengen tuh warna rumahku,
- merah maroon
- item
- coklat
- abu-abu
- polkadot [item merah, atau item putih]
[aku suka warna-warna gitu. elegant dan pembangkit semangat untuk tinggal di rumah. soalnya, pada dasarnya aku tukang ronda. suka keluyuran...]

sedangkan warna
- hijau...
[urrgh...! bosan aku ma warna ini! tapi, lumayan suka sih... dari kecil ampe sekarang, warna rumahku pasti ijo *udah berkali-kali pindah rumah Gan!*. trus pagarnya biru. banyak pohonnya lagi. kendaraan pasti merah atau biru. type rumah ortuku banget tuh! pasti bakal seneng tuh kalo anaknya ada yang terinveksi virusnya Hulk atau Virusnya Spiderman! atau bahkan, virusnya avatar! wkwkwkw... ampunn nyaaakk!]

oh iya,
jadi inget. warna kosannya temenku. kalo kosan ntu kan, bisa dicat sesuka yg punya kamar. nah! nih makhluk, ngpens banget ma inggris! gile aje! kamarnya, luar dalam, dicat bendera inggris! jendelanya juga... apalagi bentuk jendelanya, jendela jaman belanda. jadi, kalo di buka. tuh jendela kayak bendera yg berkibar. trus, di depan kamarnya dipasang bendera inggris! buuset dagh! dia lebih sayang Inggris daripada tanah airnya! btw, dia juga mahasiswa Sastra Inggris sih! wkwkwkw...




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment