Wednesday, April 24, 2013

pengertian seni bangun?

Q.

A. Arsitektur, sebagai salah satu ilmu seni dalam bangunan.

mau nanya gan, apa bedanya arsitektur sama arsitektur interior?
Q.

A. arsitektur adalah rancangan keindahan/estetika bentuk bangunan
arsitektur interior adalah rancangan keindahan bentuk ruangan

tentang produk AutoDesk dan detail'a.?
Q. Di produk Autodesk itu ada software apa aja ya, dan kegunaanya masing-masing itu untuk apa aja?

soal'a tadi baru buka situs autodesk, dan ternyata banyak banget software'a dan yang bikin bingung itu kegunaanya..

cz kegunaanya ditulis disana sama semua "arsitektur desain dan animasi".. tapi setau saya animasi cuma bisa di buat di 3dmax dan maya..

A. arsitektur desain dan animasi, berarti kamu sebut 3dmax dan maya termasuk animasi
yg arsitektur desain bukan, contohnya arsitektur desain autocad.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment