Friday, January 4, 2013

apa saja pemanfaatan kimia dalam bidang bangunan?

Q. ap aja pemanfaatannya, komposisi, sifat kimianya,,,,
please bantu gw yaw

A. Banyak tu...amati aja bangunan rumah kamu, pasti ada besi, kayu, dindingnya terbuat dari lapisan pasir, kapur dan semen, dan banyak lagi yang notabene semua itu merupakan bahan-bahan kimia yang juga meruapakan produk ilmu kimia.

Benar/salah..........?
Q. bangunan tempat tinggalmu saat ini usianya lbih tua dari usiamu

bq : kamu tinggal dngan siapa saja di rumah/bangunan itu ?

Huuh...... Disini dingin......
Brbrbrbrbr

A. kayanya gak setua itu deh bangunan rumah ane!
pas ane umur 5 tahun bangunan baru jadi trus ane tempatin!

bq: masih komplit gan. orangnya! ortu sama sodara kandung

minum teh anget atu kopi ja gan.
biar anget

Proses realisasi alam mutiara sidoarjo?
Q. saya ambil kpr di perum alam mutiara sidoarjo melalui bank BTN,dan sebulan yang lalu udah di acc sama bank btn, pertanyaan saya berapa lama waktu untuk serah terima dari pengembang baik itu proses balik nama,dll karena sudah 1 bulan prosesnya belum selesai..
*

A. Tergantung perjanjian anda dengan developernya, gan

Kalau bangunan rumah sudah ada
listrik, air dan tlp sudah terpasang biasanya
Dalam satu bulan untuk merapikan sudah selesai.
Anda bisa langsung masuk rumah baru itu

Tapi kalau rumah yg diperjanjikan belum dibangun
Anda harus nunggu sampai selesai sekitar 7 bulan




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment