Thursday, January 24, 2013

arti cangak apaan sih?

Q. ada yg tau arti cangak?
jawab ya!
ntar kasih lima bintang deh

A. itu tuch,,,,,yg buat menyangga bangunan rumah, supaya kokoh!

bagaimanakah solusi dari gempa bumi?
Q.

A. gempa bumi tidak bisa dihindari, mungkin saya bisa kasih solusi di bangunan rumah. Di Indonesia sebelum masuknya globalisasi bentuk bangunan khasnya sejenis rumah panggung dari bahan kayu atau bambu, kenapa... karena jika bangunan terbuat dari bambu ataupun kayu dengan bentuk seperti rumah panggung, karena bahannya lebih lentur dibanding bahan dari tembok semen,pasir ketika mengalami gempa atau getaran.

haii mo nanya nih all about Flas Disk coz aku GAPTEK yg beginian..?
Q. wkt aku klik kanan pada ikon flas disk, nah aku pilih propeties

lalu aku klik tools, isi2 dr tools maxudnya apaan ya tolong dijelasin satu persatu, aku bakal ngasih poin deh ma kalian semua yg mo jawab pertanyaan aku ..

1 . error checking
this option will check the volume for errors. CHECK NOW... [maxudnya apa]

2 . defragmentation
this option will defragment file on the volume. DEFRAGMENT NOW
[maxudnya apa?]

3 . back up
this option will back up file onthe volume. BACK UP NOW [maxudnya apa?]

aku maunya ngembaliin file foto maupun data2 yang terinfeksi virus atau telah terhapus gt... PLEASE BANTUIN AKU

A. 1. Gunanya untuk memperbaiki(repair) File System di FD Kamu. Analoginya, data di FD kamu itu adalah bangunan rumah, FD kamu adalah Kotanya, Error Checking adalah Pemerintah yang bertugas untuk memperbaiki, dan mengatur tatanan kota. jadi kalo ada data yang salah tempat, terus jadi corrupt(rusak), hal itu kemungkinan masih bisa diperbaiki oleh Tools Error Checking


2. Tools ini berguna untuk merapihkan data, Analoginya adalah kamu punya 3 piring berurutan dan 2 potongan kue, semakin jauh kamu taruh urutan piringnya dari jangkuan kamu, maka semakin lama dong... untuk memperoleh kue di piring yang terjauh. jika kamu taruh kue ke-1 di piring ke-1, dan kue ke-2 di piring ke-3. padahal lebih cepat kue ke-2 ditaruh di piring ke-2 juga. Nah gitu juga dengan pola penempatan data di FD Kamu, misal kamu punya 1 file mp3 yang sizenya 4mb, lalu ditaruh kedalam FD kamu yang mempunyai 1000sektor berurutan, sedangkan file 1mb itu cuma butuh 5 sektor ygn berurutan, jika ada bagian file yng tidak sengaja ditaruh di sektor ke 999, sedangkan yang lain di sektor,1,2,3,4 maka, butuh waktu dan usaha untuk komputer mengakses data tersebut.


3. backup, dengan tools ini kamu menggandakan seluruh file di FD kamu kedalam format tertentu dan diletakkan di tempat penyimpanan lain, ya gunanya apabila file di fd kamu terhapus semua, atau hilang, maka kamu bisa Restore file backup tersebut dengan Tools ini.

Nih kamu baca answer ini>> http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20090311192501AA3Dyo5&show=7#profile-info-ak2KCQdyaa
Semoga membantu

CMiiW
Sorry bahasanya gak banyak pake istilah teknis..b biar gampang dimengerti hehhe... kalo ada salah ya maap lagii




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment